Jumat, 08 November 2013

Obat Menggugurkan Janin

Obat menggugurkan janin atau yang sering disebut juga dengan nama obat aborsi berfunsi sebagai penggugur kandungan yang masih berusia muda antara 2 - 3 bulan. Obat semacam ini biasanya di sediakan dokter kandungan untuk mengantisipasi pasien ibu hamil jika kondisi mengharuskan sang ibu harus menggugurkan kandungan karena suatu alasan kesehatan dan keselamatan ibu dan janin itu sendiri jika kahamilannya di lanjutkan sampai melahirkan.

Beberapa alasan kesehatan yang biasa dianjurkan untuk menggugurkan kandungan sendiri pun bermacam macam, karena janin tidak tumbuh sempurna, karena ada penyakit membahayakan pada janin, karena rahim yang kurang kuat dan masih banyak alasan lain yang mengharuskan seorang ibu harus rela menggugurkan janin yang ada dalam kandungannya.

Yang dapat menentukan apakah janin harus di gugurkan atau tidak dan penggunaan jenis atau nama obat aborsi apa yang digunakan tentu saja hanya dokter atau ahli kandungan lainnya yang bisa memvonisnya. Karena masalah masalah darurat kandungan hanya bisa dilihat oleh keahlian mereka. Jadi ketika seorang ibu mengalami masalah pada kandungannya jangan menunda nunda untuk memeriksakan diri pada dokter kandungan sebelum memutuskan untuk menggunakan obat menggugurkan janin sendiri. Karena penggunaan penggugur janin tidak dianjurkan jika tidak dibawah pengawasan ahli kandungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar